Kamis, 12 Januari 2012

Cara Merawat Kulit Wajah Dengan Menggunakan Buah

 Cara Merawat Kulit Wajah Dengan Menggunakan Buah

      Tips merawat kulit wajah agar terlihat cantik, manis, sangat di perlukan sekali oleh anda yang ingin terlihat tampil beda, banyak memang cara merawat kulit wajah, baik merawat kulit wajah secara alami, merawat wajah dengan kosmetik-kosmetik termahal, merawat wajah secara tradisional dan lain-lainnya yang tentu saja ini semua tergantung di mana kecocokan untuk wajah anda bisa masuk
.
cara merawat kulit wajah dengan buah

         Merawat wajah atau membuat wajah anda terlihat halus, bersih sangatlah penting maka jangan heran banyak yang mencari tahu bagaimana cara menghaluskan kulit wajah, apalagi cara memutihkan kulit wajah banyak orang melakukan usaha dengan merawat di salon-salon kecantikan. Merawat wajah sebenarnya bisa dilakukan dengan hasil alam seperti buah-buahan.
         Buah-buahan selain bermanfaat untuk menyehatkan tubuh kita, ternyata buah mempunyai kelebihan yang sangat bermanfaat. Buah- buhan ternyata juga bisa membuat wajah kita menjadi cantik secara alami. Berikut beberapa buah yang dapat mempercantik wajah anda.

Buah Apel
         Buah apel ini cocok di gunakan untuk wajah anda yang berminyak. Caranya ambil 1 buah apel, kemudian potong-potong dan masukan ke dalam blender. Blender apel sampai halus tanpa menggunakan air. Setelah di blender balurkan secara merata pada wajah anda. sebelum membalurkan sebaiknya bersihkan dahulu wajah anda. setelah di balur diamkan selama 20 menit. Kemudian bersihkan wajah dengan air hangat dan air dingin untuk meringkaskan pori-pori. Lakukanlah seminggu sekali.
Kulit Jeruk
         Selain buahnya yang enak di makan, ternyata kulit jeruk bisa bermanfaat untuk wajah anda. Terutama untuk wajah anda yang kusam. Caranya tusuk-tusuk kulit jeruk denga garpu, kemudian masukan kulit jeruk ke dalam air hangat dan rendam selama satu malam. Basuhkan pada wajah yang telah di bersihkan kemudian keringkan dengan handuk. Berfungsi untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati.
Buah Pepaya
        Pepaya bisa bermanfaat untuk meremajakan kulit anda, haluskan pepaya yang ranum kemudian campurkan 1 sendok madu. Oleskan pada wajah anda dan diamkan selama 20 menit kemudian bilas hingga bersih. Pepaya ini mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan mencegah kerut di wajah. Jika ingin hasil yang maksimal gunakan seminggu sekali.
Buah Melon
        Melon dapat mendinginkan kulit anda yang terbakar matahari. Iris tipis melon lalu kompreskan selama 20 menit pada wajah anda yang telah di bersihkan, lalu bilas. Buah melon ini mengandung zat astrigent yang bermanfaat sebagi tonik dan mampu mendinginkan wajah yang terbakar karena matahari.
Dengan buah-buahan ini semoga bisa bermanfaat dan menjadikan wajah anda segar dan cantik alami tanpa menggunakan obat kecantikan. Oke selamat mencoba dan jangan lupa kembali lagi ke blog kumpulan resep kecantikan dan resep masakan ini untuk mendapatkan tips-tips terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar