Sabtu, 07 Januari 2012

Belajar Untuk Ikhlas


Belajar Untuk Ikhlas

Ikhlas.. sungguh satu kata yang mudah untuk di ucapkan tapi sangat berat tuk di lakukan. Ya begitu adanya. Namun ku kan tetap berusaha dan terus belajar tuk ikhlas. Ikhlas dalam menjalani hidup ini, ikhlas dalam bekerja, belajar dan apapun itu. Ketika tantangannya semakin sulit ya saat itulah rasa ikhlas benar² diuji.
Di sadari atau tidak kadang hal² kecil membuat keinginan untuk ikhlas itu hilang secara perlahan. Sama hal nya dengan beberapa kejadian yang saya alami. Ketika ada user yang minta tolong, ntah itu untuk menghidupkan komputer, upload foto atau yang paling sering ngopy lagu sering kali saya merasa tidak nyaman. Sempat terpikir orang itu bodoh dan sebagainya.
Ya begitulah faktanya, kadang saya sulit mengontrol hati dan emosi ini. Ntah dimana rasa ikhlas saya saat ini.. ya tapi itulah faktanya saya sangat lemah dan tidak sempurna.. Tapi sebagai manusia yang masih belajar tentunya saya g’ ingin mengulangi sebuah kesalahan yang sama.
Besar keinginan hati ini tuk bisa melapangkan hati dan ikhlas dalam melakukan segala sesuatu.. Duhai Allah Yang Menguasai Bumi dan Langit bimbinglah aku menuju tahta keikhlasan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar