Sabtu, 07 Januari 2012

Cara Menguruskan Badan



Cara Menguruskan Badan
Tahukah Anda jika Acai Berry (cara menguruskan badan) termasuk 10 MAKANAN TERHEBAT DIDUNIA yang mampu membuat Awet Muda, Lebih Sehat dan memperpanjang Usia?
Acai Berry (cara menguruskan badan) dikenal karena mampu menurunkan berat badan dengan cepat dan aman. Acai Berry (cara menguruskan badan) telah menarik perhatian para artis Holiwood karena kemampuan untuk menurunkan berat badan secara signifikan, dan Acai Berry (cara menguruskan badan) benar-benar bekerja! Dan bisa turun sampai 13 kg hanya dalam 1 bulan! !
Cara Menguruskan Badan
ABC ACAI BERRY merupakan pil pelangsing tubuh dengan 100 % produk natural yang mempunyai dobel efek yaitu cepat mengurangi lemak tubuh serta mempercantik kulit anda.
Kandungan antioksidan dalam buah ini sangat tinggi, 50 kali lebih tinggi dari buah mangga, 10 kali lebih tinggi dari buah anggur bahkan 2 kali lebih tinggi dari buah manggis dan delima.
Cara Menguruskan Badan
Sangat praktis; anda bisa tetap makan 3x sehari walaupun anda sedang diet karena tidak mempengaruhi obat ini.

7 Kelebihan Acai Berry (cara menguruskan badan)
1.      Dijamin 100% memiliki kandungan yang alami dan dari ramuan china terpilih. Komposisi ABC ACAI BERRY : Acaiberry, Aloe, Chitosan, Garcinia Cambogia, Dietary
Fiber, Green Tea, Coenzyme Q10, oriental waterplantain rhizome.
2.      100% Aman.Tidak memiliki efek samping apapun saat mengkonsumsi. Bagaimanapun Acai berry, adalah 100 persen aman. Penelitian telah menemukan sama sekali tidak ada bahaya pada Acai berry dan ribuan orang telah menikmati manfaat Acai Berry .
3.      Memiliki kandungan omega 6 dan omega 9 yang dapat mengurangi ancaman penyakit jantung. Dan memiliki banyak kandungan lainya diantaranya : Fosfor, Kalsium, Potassium, Vit B1, Vit B2 dan masih banyak lagi.
4.      Meningkatkan metabolisme dalam tubuh dan Perawatan Kulit
5.      Produk Best Seller di Asia dan Eropa.
6.      Dalam kurun waktu 1 bulan dapat menurunkan berat badan hingga 18 Kg.
Cara Menguruskan Badan
Harga ABC acai Berry Rp.85.000 untuk minimal 1 lusin
harga eceran Rp.110.000
(belum termasuk ongkir)
INFORMASI PEMESANAN & RESELLER
HUB: IBU RIKA
TELP:
087875254162 (XL)
085717641640(IM3)

8 Manfaat Acai Berry (cara menguruskan badan)
  1. Melangsingkan Badan - Salah satu manfaat yang paling diminati adalah kemampuan menurunkan berat badan. Dengan Acai Berry, turun 12kg-20kg bukanlah hal yang mustahil!.
  2. Menambah Vitalitas- Gaya hidup yang aktif membuat kita kehabisan energi. Banyak dari kita tidak cukup tidur, dan berjalan sepanjang hari. Hal ini menciptakan efek negatif serius dalam jangka panjang. Untungnya, Acai Berry membantu meningkatkan energi Anda secara keseluruhan. Anda dapat beristirahat lebih baik, dan bangun lebih segar di pagi hari. Acai Berry sangat efektif meningkatkan metabolisme Anda.
  3. Melancarkan Peredaran Darah- Sirkulasi yang buruk dapat menyebabkan kondisi medis yang negatif (pembekuan darah, kebotakan, dan masalah jantung.) Acai Berry bekerja untuk meningkatkan aliran darah Anda. Perbaikan sirkulasi membuat Anda merasa lebih baik dan hidup lebih lama.
  4. Kulit yang lebih Sehat- Acai Berry mengandung sifat unik yang bekerja untuk membuat kulit Anda terlihat dan merasa lebih muda.
  5. Jantung yang sehat- Penyakit jantung merupakan salah satu penyebab utama kematian di dunia. Kebiasaan diet yang buruk dan stres merupakan pemicu utama. Acai Berry memberikan hati Anda nutrisi yang dibutuhkan untuk bekerja dengan baik.
  6. Konsentrasi- Dengan aliran darah yang lebih baik, otak Anda mampu beroperasi secara lebih efisien, sehingga Anda lebih konsentrasi setiap saat.
  7. Menurunkan Kolestrol- Acai Berry (cara menguruskan badan) akan menurunkan kolesterol Anda secara signifikan dari waktu ke waktu.
  8. Detoxifikasi- Acai Berry (cara menguruskan badan) mengandung beberapa antioksidan yang bekerja untuk menghilangkan zat-zat berbahaya dari tubuh Anda. Sepanjang hidup kita, tubuh kita menyerap zat yang merusak. Acai Berry bekerja untuk membasmi mereka, dan membuat sistem kekebalan tubuh Anda lebih kuat daripada sebelumnya.
5 Cara Kerja Acai Berry : cara menguruskan badan
  1. Alami- Salah satu perbedaan utama antara Acai dan produk pelangsing lainnya adalah kandungan nutrisi. Acai terbaik adalah ekstrak murni dari Acai Berry (cara menguruskan badan) dengan beberapa tambahan antioksidan dan penguat metabolisme. Tidak seperti produk penurunan berat badan lainnya, Acai Berry tidak menagandung bahan-bahan berbahaya. Kemurnian hasil ekstraksi dari alam merupakan kunci yang paling efektif, dan itu membuat Anda tetap aman.
  2. Meningkatkan Vitalitas- Anda adalah orang-orang sibuk. Itu sebabnya Acai Berry memberikan Anda dorongan energi yang Anda butuhkan untuk melewati hari-hari sehingga Anda membakar kalori lebih banyak. Acai Berriy membuat Anda kuat sepanjang hari.
  3. Istirahat yang baik- Meningkatnya energi berarti meningkatkan kemampuan untuk tidur lebih sehat. Studi menunjukkan bahwa kebanyakan orang tidak mendapatkan cukup tidur hari demi hari. Dengan Acai Berry , Anda akan tidur lebih baik. Ini berarti tubuh Anda akan dapat bekerja lebih efisien, sehingga membantu Anda membakar lemak lebih cepat!
  4. Menghilangkan Racun- Cara terbaik Acai Berry (cara menguruskan badan) memulai penurunan berat badan Anda adalah dengan detoksifikasi tubuh Anda. Tubuh kita mengumpulkan dan menyimpan racun berbahaya setiap harinya. Acai Berry yang dikemas dengan anti-oksidan, menjaga tubuh Anda bersih, sehat, dan bebas dari kelebihan berat badan.
  5. Memperbaiki sistem pncernaan- Terakhir, Acai Berry membantu penurunan berat badan dengan meningkatkan pencernaan Anda. Ketika Anda mengkonsumsi Acai Berry, tubuh Anda akan memecah makanan secara lebih efektif, mencegah tubuh Anda menyimpan lemak berlebih. Ini akan sekaligus membantu Anda menjaga berat ideal!
Cara Penggunaan :
1 x sehari, 1 kapsul sebelum sarapan pagi.
Jika memiliki penyakit maag boleh minum setelah sarapan pagi,
Perhatian ! !
Tidak dianjurkan pada ibu yang sedang hamil dan menyusui.
Jangan mengkonsumsi Acai Berry (cara menguruskan badan) bila memiliki penyakit dalam kronis (Jantung, Ginjal, Hati, Liver, Dll)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar